ASUS VivoBook S14 S433 PilihanKu di Era Millennial dan Gen-Z (Dare To Be You)

Assalamu'alaikum Sahabat Blogger,,  Selamat Sore

             Yuk intip blogger Ku tentang produk yang begitu familiar, apa lagi dengan tipe terbarunya yang membuat para Millennial dan Gen-Z penasaran.

Produk apa itu?

             yaitu produk Notebook ASUS VivoBook S14 S433 yang produknya lebih canggih dari tipe ASUS yang lainnya. Tapi sebelum saya lanjut jelasin tentang ASUS VivoBook S14 S433, dengerin dulu yuk cerita singkatKu tentang ASUS.. Okay,,

         Notebook ASUS adalah notebook yang menemani Ku selama pendidikan, walaupun notebook_nya dapat pinjam sih,, ooophs,, Selama memakai nobebook ASUS Aku tidak mendapatkan kesulitan untuk pemograman aplikasi serta tidak ada gangguan yang membuat Aku bingung memakainya. ASUS adalah nobebook yang benar-benar pilihanKu saat pendidikan, tak mengenal satu pun kata eror, loading dan there is no problem charging.

Sejarah Notebook ASUS

        ASUS adalah perusahaan asal Taiwan yang memproduksi komponen komputer seperti motherboard, graphic card, dan laptop/notebook. ASUS VivoBook sendiri adalah seri notebook dari ASUS yang punya keunggulan desain yang sleek, ringan, serta ergonomis, sangat powerful untuk digunakan.

             ASUS Indonesia baru saja memperkenalkan jajaran produk notebook terbarunya, yang ditujukan untuk kalangan Millennial dan Gen-Z yang suka mengekspresikan diri mereka dengan banyak cara. Oleh karena itu, ASUS sangat memperhatikan desain dan penampilan saat menciptakan produk yang satu ini.

            notebook ASUS VivoBook S14 S433 yang mengedepankan keunggulan produk dari segi desain, casing dan performa. Namun sebaik apakah performa_nya, baik itu multi-tasking biasa maupun bermain game hingga pembuatan konten.

Yuk coba lihat dibawah ini lebih jelasnya tentang notebook ASUS VivoBook S14 S433👇👇👇

Desain dan Spesifikasi Notebook ASUS VivoBook S14 S433

               ASUS Vivobook S14 S433 hadir dengan form factor Clamshell dan material aluminum alloy ini memiliki dimensi 32.4 x 21.3 x 1.59 cm berbobot 1,41 kg dengan bobot charger sekitar 200 gram, cukup tipis dan ringan untuk dibawa kemana saja. ASUS Vivobook S14 S433 memiliki opsi warna Resolute Red, Gaia Green, Dreamy Silver, dan Indie Black ini memiliki tombol Enter yang diberi aksen warna kuning yang diberi nama “Yellow Gen-Z”, sementara keyboard-nya sendiri memiliki resistansi terhadap percikan air.

             Notebook ini memiliki besar layar 14 inch Full HD (1920 x 1080 pixel) dengan panel IPS Level, 100% sRGB, serta berbezel tipis berkat NanoEdge Display. Untuk dapur pacu utamanya, ASUS Vivobook S14 S433 mengusung prosesor Intel Core i5-10210U, RAM 8 GB DDR4, storage Intel Optane Memory H10 512 GB dengan terdapat slot M.2 PCIe kosong sehingga pengguna masih bisa menambahkan storage kembali jika 512 GB dirasa tidak cukup. Notebook ini menggunakan GPU NVIDIA GeForce MX250 dan IGP UHD Graphics, audio bersertifikasi Harman Kardon, serta memiliki konektivitas Wi-Fi 6 dan Bluetooth 5.1.

              Untuk konektivitasnya, sebelah kiri dari notebook ASUS Vivobook S14 S433 memiliki konektor yang terdiri dari HDMI, USB 3.2 Gen. 1 Type A, USB 3.2 Gen. 1 Type C, dan 3.5 mm Audio Combo. Sementara sisi kanannya merupakan posisi untuk slot Micro SD Card Reader, 2x USB 2.0.

          Nah,, sekarang kalian sudah tau tentang penjelasan desain dan spesifikasi notebook ASUS VivoBook S14 S433 di atas kan! buat kalian anak di Era Millennial dan Gen-Z dengan gaya bergengsi pastinya dengan adanya produk baru dengan tipe yang lebih spesifik dari ASUS kalian pengen nyobain dan tau isi notebook_nya.

            Notebook dengan produk ASUS benar-benar pilihanKu sejak Ku baru mengenal alat elektronik, apalagi di Era Mellinnial dan Gen-Z ini. Aku benar-benar pengen memiliki notebook ASUS dengan tipe VivoBook S14 S433.

          Wahh,, Andai saja Aku mendapatkan notebook ASUS VivoBook S14 S433 dengan mengikuti ajang perlombaan writing competition Dare To Be You, alangkah bahagianya Aku tanpa berhenti bersyukur jika mendapatkan notebook ASUS VivoBook S14 S433.. Amin Amin Amin,, tak luput dari harapan.. oophs terlalu jujur😂😂😂

Sekian Blog dari Aku tentang notebook ASUS VivoBook S14 S433,,

Komentar

Yunda Ratih Ratindra mengatakan…
😱Pengen punya ASUS VivoBook S14 S433